 |
| Microsoft word |
Cara memberi Password Microsoft Office Word-Jika Anda membuat dokumen Word yang berisi informasi sensitif hanya
untuk dilihat oleh orang-orang tertentu, Anda dapat menambahkan password
untuk dokumen sehingga tidak bisa dibuka oleh orang yang tidak tahu
password
.Microsof office telah memberikan layanan dan fasilitas untuk memberikan
perlindungan terhadap data dari dokumen anda dengan memberi password
pada dokumen. kebanyakan orang tidak tahu cara ini dan lebih cenderung
menggunakan aplikasi untuk mengunci folder, sehingga kita harus
mengistall aplikasi untuk melakukan hal tersebut.
Langkah-langkah:
1.Buka dokumen microsoft word yang akan di beri
PASSWORD
2.klik
OFFICE BUTTON dibagian kiri atas. kemudian pilih
SAVE AS.
 |
| LANGKAH 1 |
3.selanjutnya klik
TOOLS kemudian
GENERAL OPTIONS...
 |
| Langkah 2 |
4.kemudian akan muncul jendela
general option. masukkan password dan verifikasi password kemudia klik
OK.
 |
| Langkah 3 |
5.Langkah selanjutnya klik
SAVE
6.Tutup dokumen anda dan coba buka kembali maka dokumen sobat sudah menggunakan password.
7.selesai
note:Segala bentuk penyalahgunaan dari materi blog ini diluar tanggung jawab penulis
EmoticonEmoticon