Cara memberi Password Microsoft Office Word

Cara memberi Password Microsoft Office Word
Microsoft word
Cara memberi Password Microsoft Office Word-Jika Anda membuat dokumen Word yang berisi informasi sensitif hanya untuk dilihat oleh orang-orang tertentu, Anda dapat menambahkan password untuk dokumen sehingga tidak bisa dibuka oleh orang yang tidak tahu password.Microsof office telah memberikan layanan dan fasilitas untuk memberikan perlindungan terhadap data dari dokumen anda dengan memberi password pada dokumen. kebanyakan orang tidak tahu cara ini dan lebih cenderung menggunakan aplikasi untuk mengunci folder, sehingga kita harus mengistall aplikasi untuk melakukan hal tersebut.

Langkah-langkah:
1.Buka dokumen microsoft word yang akan di beri PASSWORD
2.klik OFFICE BUTTON dibagian kiri atas. kemudian pilih SAVE AS.
Cara memberi Password Microsoft Office Word
LANGKAH 1

3.selanjutnya klik TOOLS kemudian GENERAL OPTIONS...
Langkah 2
  4.kemudian akan muncul jendela general option. masukkan password dan verifikasi password kemudia klik OK.
Cara memberi Password Microsoft Office Word
Langkah 3
 5.Langkah selanjutnya klik SAVE
6.Tutup dokumen anda dan coba buka kembali maka dokumen sobat sudah menggunakan password.
7.selesai


note:Segala bentuk penyalahgunaan dari materi blog ini diluar tanggung jawab penulis

Previous
Next Post »