3 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2016

Perekam Layar Android- Berikut adalah daftar aplikasi perekam layar android terbaik:

1.Rec. (Screen Recorder)
Aplikasi perekam layar android terbaik

Rec. adalah aplikasi rekaman layar yang indah, menyediakan kemampuan merekam layar untethered, fleksibel dan bisa diatur untuk perangkat Android Anda; rapi dikemas ke dalam antarmuka pengguna yang intuitif.Aplikasi ini bisa merekam layar android anda dengan mudah,anda bisa mengatur bitrate,resolusi,dan kontrol waktu.Anda bisa merekam layar android anda dengan sepuasnya karena aplikasi ini tidak ada batas waktu yang ditentukan.

Aplikasi ini punya versi Pro
Rec. (Pro) meliputi:
Tidak perlu terikat ke komputer Anda saat merekam.
perekaman layar Lagi, dengan Audio - rekor untuk hingga 1 jam.
Audio rekaman melalui mic.
Sebuah user interface yang indah - tidak lebih bermain-main dengan baris perintah / terminal.
Simpan konfigurasi favorit Anda sebagai Presets.
Secara otomatis menunjukkan sentuhan layar selama rekaman Anda.
dipersonalisasi penghitung waktu mundur sehingga Anda bisa mendapatkan rekaman layar Anda set-up sempurna.
Kocok perangkat Anda, atau hanya beralih layar off, untuk berhenti merekam Anda lebih awal.

--->Download Playstore<---

2.Mobizen Screen Recorder (recomendeed)
Aplikasi perekam layar android terbaik


Mobizen, perekam layar terbaik dipilih oleh pembuat video paling terkenal. (Lebih dari 930.000 video telah dibuat per hari dengan Mobizen & diposting online)
Mobizen memungkinkan Anda Rekam permainan, video app, Edit video Anda, dan lebih banyak untuk membuat Anda yang terbaik pembuat video sekitar. Dan Ini benar-benar GRATIS!

Screen Recording-Merkam momen momen anda di HD.
■ Sertakan diri dengan FaceCam.
■ Tidak membutuhkan akses root, tersedia untuk Android 4.2 dan lebih tinggi.
■ Buat video dalam Full HD (240p ~ 1080p)
■ Fleksibel pengaturan sesuai perangkat apapun
- Kualitas: 0,5 Mbps ~ 12,0 Mbps
- Resolusi: 240p ~ 1080p
- Frames Per Second: 5fps ~ 60fps

Mengedit Video- Sempurna merinci untuk menyelesaikan kreasi Anda.
■ Tambahkan BGM Anda sendiri.
■ Simpan hanya bagian terbaik dengan TRIM.
■ Tambahkan intro, outro dengan tanda tangan Anda (segera).
■ Pilihan edit
- BGM, intro-outro, trim, split, ekstrak bingkai.

Berbagi video-Dapatkan kreasi Anda di luar sana bagi dunia untuk melihat!
■ Berbagi video di Youtube, GameDuck, Whatsapp, Facebook dan banyak lagi.
■ Apa GameDuck? Ini adalah komunitas gamer yang unik untuk berbagi dan mendapatkan tips tentang drama permainan dan walkthrough

--->Download Playstore<--- 

3.AZ Screen Recorder - No Root
Aplikasi perekam layar android terbaik


AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Lollipop Anda. TIDAK memerlukan akses root, tidak ada batas waktu, tidak ada watermark, iklan gratis dan sangat mudah digunakan dengan satu sentuhan untuk memulai dan menghentikan perekaman.
Aplikasi perekaman layar ini akan memungkinkan Anda membuat video screencast yang indah dengan menyediakan setiap fitur yang Anda butuhkan dalam sederhana dan elegan pengalaman pengguna desain.
AZ Screen Recorder memungkinkan Anda merekam layar Anda di resolusi HD dan Full HD video dan itu adalah satu-satunya aplikasi screencast di pasar Android yang dapat dihentikan sementara dan dilanjutkan saat merekam.
Anda juga dapat merekam audio dari mic dan secara otomatis dicampur ke dalam video screencast. Yang membuatnya sangat mudah untuk membuat tutorial, video promosi, komentar tentang permainan dan gameplay atau merekam video chat.
Jendela mengambang selalu tinggal di atas akan membiarkan Anda snap pada saat yang tepat di layar apapun.
Pada pengaturan, Anda dapat mengaktifkan sentuhan layar sehingga orang-orang yang menonton video Anda akan tahu persis apa yang Anda lakukan.
Selain itu, ada banyak fitur lain dalam perekam layar bebas ini seperti resolusi pengaturan video, bit-rate, orientasi layar, disesuaikan waktu untuk berhenti, menyimpan pilihan direktori, view / saham atau menghapus video yang direkam ... Semua dari mereka adalah gratis untuk anda!
Tujuan kami adalah untuk mengembangkan terbaik perekam layar bebas yang membuat semua orang puas tetapi jika Anda ingin mendukung kami dan / atau ingin meng-upgrade ke versi pro, Anda dapat membeli paket donasi dan mendapatkan fitur super cool dan unik yang tidak dapat ditemukan dari setiap perekam layar lainnya di pasar:

1. Tombol Magic: tombol yang mengendalikan rekaman Anda tanpa menunjukkan apa-apa di layar. Dengan demikian, pemirsa video Anda hanya akan fokus pada aplikasi, permainan atau apapun yang Anda inginkan ke siaran layar.
2. Overlay kamera depan: Anda dapat merekam wajah Anda dan emosi Anda di jendela overlay kecil, yang dapat diseret secara bebas untuk setiap posisi pada layar dan disesuaikan untuk berbagai ukuran dan opacity.
3. Penghitung waktu mundur: apakah ada sesuatu yang harus Anda persiapkan sebelum rekaman? Jangan khawatir, penghitung waktu mundur akan menunggu sampai Anda siap untuk memulai dan snap pada saat Anda inginkan.
4. Menggambar di layar: fitur unik ini sangat besar ketika membuat tutorial. Anda bisa menekankan, menggambar simbol atau menandai sesuatu dengan warna yang dipilih secara langsung pada layar Anda. 

5. Potong video: screencast bisa panjang dan berisi informasi yang tidak perlu, Anda dapat memotong bagian-bagian yang tidak ingin membuat video Anda bahkan lebih mengesankan. 
--->Download playstore<--- 



Previous
Next Post »