Film-Film Action Terbaik

Film Action adalah genre film yang banyak digemari di bandingkan dengan film dengan jenis genre lainnya, karena banyak menghadirkan aksi laga yang seru dan menegangkan.

Berikut adalah beberapa daftar Film Action Terbaik Part 1:
1.Ip man (2008) 
Ip man

  adalah sebuah film yang bergenre action, Seni beladiri asal Hong-kong yang di sutradarai oleh Wilson Yip  yang naskah di tulis oleh Edmond wong.
  Sinopsis: Film ini menceritakan tentang seorang ahli bela diri wing Chun yang bernama Ip man yang (di perankan oleh Donnie Yen)  dari Foshan. meski ia seorang ahli bela diri tetapi dia tidak pernah pamer tentang ilmu bela diri di depan orang banyak. Pada tahun 1937 China di jajah oleh Jepang dan nasib IP man pun berubah total. IP Man sebelumnya merupakan orang kaya yang disegani di daerah tersebut kini ia harus rela menjadi buruh tambang karena rumahnya di jadikan markas tentara Jepang. Di daerah tambang tersebut, Tentara Jepang berlaku sangat tidak adil dengan rakyat China, mau tak mau IP Man turun tangan dan mengalahkan sebagian ahli bela diri dari Jepang. Jendral Miura (Hiroyuki Ikeuchi) yang melihat kehebatan kungfu IP Man menjadi tertarik akan ia dan mengajukan tantangan di Arena tarung.

Sutradara :
Wilson Yip
Durasi :
108 Menit
Pemain :
Donnie Yen
Hiroyuki Ikeuchi
Simon Yam
Lynn Hung
Rilis :
18 Desember 2008

2.Ip man 2(2010)
Ip Man 2

adalah sebuah film aksi-seni bela diri asal Hong Kong buatan tahun 2010 dan disutradarai oleh Wilson Yip dengan naskah tulisan Edmond Wong. Film ini dirilis oleh Mandarin Films Distribution di Hong Kong dan Cathay-Keris Films di Singapura. Film ini merupakan film kedua dalam serial Ip Man.
Ip Man 2 dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Tionghoa: Donnie Yen, Sammo Hung, Simon Yam, Lynn Hung, Huang Xiaoming, dan masih banyak lagi.

3.Ip man 3 (2015)
Ip man 3
Film  Ini merupakan film seri Ip Man ketiga berdasarkan kehidupan dari grandmaster Wing Chun, Yip Man,( Donnie Yen) sebagai peran utama dalam film ini. Film ini juga Judul : IP Man 3 (2015)
    Film Tayang : 25 Desember 2015 (Hong Kong)    Genre : Action, Drama, Biografi    Penulis Naskah : Edmond Wong
    Sutradara : Wilson Yip
    Produser : Raymond Wong, Wilson Yip, Edmond Wong
    Produksi : Pegasus Motion Pictures
    Durasi : – Menit
    Pemain : Donnie Yen, Mike Tyson, Lynn Hung, Yu Bo, Zhang Jin, Patrick Tam, Karena Ng, Kent Cheng, Bryan Leung, Louis Cheung, Danny Chan, Babyjohn Choi, dll.
akan dibintangi oleh Mike Tyson, dan murid Yip Man, Bruce Lee, diperankan oleh Danny Chan


 4.The Raid(2011)

Film action terbaik

   adalah film aksi seni bela diri dari Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais. Pertama kali dipublikasi pada Festival Film Internasional Toronto (Toronto International Film Festival, TIFF) 2011 sebagai film pembuka untuk kategori Midnight Madness, para kritikus dan penonton memuji film tersebut sebagai salah satu film aksi terbaik setelah bertahun-tahun sehingga memperoleh penghargaan The Cadillac People's Choice Midnight Madness Award. Terpilihnya film ini untuk diputar pada beberapa festival film internasional berikutnya, seperti Festival Film Internasional Dublin Jameson (Irlandia), Festival Film Glasgow (Skotlandia), Festival Film Sundance (Utah, AS), South by Southwest Film (SXSW, di Austin, Texas, AS), dan Festival Film Busan (Korea Selatan), menjadikannya sebagai film komersial produksi Indonesia pertama yang paling berhasil di tingkat dunia.

5. Skyfall
Film Action Terbaik
adalah film  kedua puluh tiga di seri James Bond produksi EON Productions bersama MGM, Columbia Pictures dan Sony Pictures Entertainment. Film ini menjadi penampilan ketiga Daniel Craig sebagai James Bond, dan Javier Bardem sebagai Raoul Silva, penjahat utama dalam film ini. Skyfall disutradarai oleh Sam Mendes dengan cerita yang ditulis oleh John Logan, Neal Purvis dan Robert Wade.
Skyfall dirilis perdana pada tanggal 23 Oktober 2012, dengan rilis umum di Inggris pada tanggal 26 Oktober 2012. Film ini menjadi film Bond pertama yang dirilis di bioskop-bioskop IMAX.Rilis film bertepatan dengan ulang tahun ke-50 dari seri James Bond, yang dimulai dengan Dr. No pada tahun 1962.
Previous
Next Post »