5 game android terbaik 2016

Game android- Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang game android terbaik 2016. Di Playstore terdapat banyak sekali game yang telah di sediakan, ada yang gratis dan ada yang berbayar. Saya hanya membahas tentang game android yang free alias gratis.

Berikut beberapa daftanya:

1.SimCity BuildIt 
Game android Terbaik


 game ini adalah game simulasi yang sudah banyak di mainkan oleh gamer di seluruh dunia. Di game ini anda akan menjadi seorang gubernur yang akan mengurus sebuah kota dengan membuat rumah dan mengupgradenya menjadi sebuah gedung. Untuk membuat populasi meningkat anda harus membuat bangunan bangunan seperti: Kantor polisi, Kantor pemadam kebakaran, Sekolah, taman, dll. Setelah populasi menignkat anda harus menyediakan kebutuhan pokok seperti: Listrik, Air, Tempat pembuangan Akhir, dll.
Game ini memiliki tampilan grafis yang baik, sehingga anda akan betah memainkannya berjam jam.

2.Real Racing 3
Game Android TErbaik

Real Racing 3 adalah game racing yang populer dan sudah banyak di mainkan oleh semua orang di seluruh dunia.
Ketika memulai game anda akan di pinjamkan mobil Porsche 911 GT RS di mode tutorial, ketika tutorial selesai kamu akan di beri modal untuk membeli mobil Nissan Silvia S15 atau Ford Focus Rs.
Sesudah membeli mobil anda sudah bisa memainkan arena balap yang sudah disediakan di dalam game. Di game ini  ada dua mata uang yaitu dollar dan gold. Dollar bisa anda gunakan untuk membeli mobil, repair mobil dan upgrade mobil. Gold digunakan untuk membeli mobil dan untuk mempercepat waktu repair mobil
Dengan memiliki grafis yang sangat luar biasa dan kontrol setir mobil yang sangat baik, anda akan di buat betah main dalam jangka waktu yang cukup lama

3.Plant vs Zombie
Game android terbaik

Sebagian dari kalian pasti ada yang sudah/pernah mainin game ini di komputer. Game ini masih sama dengan versi pc tetapi ada sedikit perbedaannya antara lain: di versi komputer ada Mini-games, Survival, Puzzle, Zen garden. Tetapi, di versi Android, tidak ada Survival, Mini-games, Puzzle, dan Zen garden. Hanya ada menu baru yaitu ”Quick Play”.Menu Quick Play berfungsi untuk memainkan level – level yang ada di adventure mode. Inilah salah satu kekurangan game ini Tetapi game ini sangat seru jika dimainkan pada saat kita berpergian, ada acara keluarga, dan lain lain.

4.FarmVille 2:Country Escape



Game FarmVille 2:Country Escape adalah game simulasi pertanian. Di game ini anda akan menjadi pemilik sebuah pertanian yang kosong dan mengolah tanah kosong tersebut menjadi sebuah lahan pertanian yang subur dan kamu bisa memelihara hewan ternak seperti: Sapi,kuda,ayam,kelinci dll
fitur Farmville 2: Country Escape. Memancing, menambang, memenuhi orderan, kapal laut dan banyak lagi

5.plant vs zombie 2


Game yang masih mirip dengan  versi  yang sebelumnya, anda harus mempertahankan rumah anda dari serang zomnbie. Plant vs Zombie 2 ini anda akan melewati banyak tingkat kesulitan, setiap tingkat kesulitan memilik masing masing 20 level, tetapi tidak semua level dapat anda mainkan sekaligus,anda harus membuka tingkatan tersebut dengan kunci, kunci di dapat dalam permainan biasa. Setelah mendapatkan kunci, anda bisa membuka tingkatan selanjutnya.
Game ini mempunyai grafis yang sangat baik sekali,dengan begitu anda tidak akan mudah bosan memainkan game ini dalam jangka waktu yang cukup lama.


itulah beberapa game android yang terbaik menurut saya.Perlu diingat,bahwa anda harus mempunyai smartphone untuk bisa memainkan game diatas.

more tags: Kumpulan game android ,Daftar game android terbaik,game android offline,game android gratis.
Latest
Previous
Next Post »