KUmpulan Film-Film Hollywood Terbaik 2016

Berikut adalah Beberapa daftar Film-Film Hollywood terbaik 2016 Part 1:

1.Fast & Furious 7
Fast Furious 7

adalah sebuah film aksi, laga dan balap mobil Amerika Serikat. Furious 7 merupakan film ketujuh dari serial Fast & Furious. Film ini akan mengupas 'pensiunnya' Brian O'Conner dari dunia balap, sebagaimana diketahui, karena pemeran Brian, Paul Walker, telah meninggal dunia. Film ini dirilis di AS pada tanggal 3 April 2015 lalu.
Director: James Wan
Produser :-Neal H. Moritz
Pemeran :  -Vin Diesel
                    -Paul Walker
                    -Dwayne Johnson
                    -Michelle Rodriguez
                     -Jordana Brewster
                    -Tyrese Gibson
                    -Ludacris
                    -Lucas Black
                    -Jason Statham
Distributor : Universal Pictures
Tanggal rilis:  3 April 2015
Negara:  Amerika Serikat
Bahasa: Inggris

2.Skyfall
Skyfall

Skyfall adalah film mata-mata kedua puluh tiga di seri James Bond produksi EON Productions bersama MGM, Columbia Pictures dan Sony Pictures Entertainment. Film ini menjadi penampilan ketiga Daniel Craig sebagai James Bond, dan Javier Bardem sebagai Raoul Silva, penjahat utama dalam film ini. Skyfall disutradarai oleh Sam Mendes dengan cerita yang ditulis oleh John Logan, Neal Purvis dan Robert Wade. 
Sinopsis:
Setelah operasi di Istanbul berakhir dengan bencana, James Bond hilang dan diduga telah tewas, sementara identitas para agen rahasia MI6 yang masih aktif terkuak di internet. Banyak yang meragukan kemampuan M untuk menjalankan Misi Rahasia, dan ia menjadi perhatian pemerintah dalam menangani masalah tersebut. Ketika misi itu sendiri diserang, kehadiran Bond secara tiba-tiba, memberikan alasan bagi M untuk mencari si penjahat berbahaya, Raoul Silva. Saat Bond berhasil mengikuti jejak Raoul dari London ke laut Cina Selatan, Bond menunjukkan kesetiaannya kepada M dan melupakan rahasia masa lalunya.

Tanggal rilis: 9 November 2012 (Amerika)
Sutradara: Sam Mendes
Serial film: Film Seri James Bond
Lagu unggulan: Skyfall
Cerita oleh: Ian Fleming



3.Titanic
Titanic

 sebuah film epik, roman, dan bencana Amerika Serikat produksi tahun 1997 yang diskenarioi sekaligus disutradarai oleh James Cameron. Film ini bercerita tentang kisah cinta antara Jack dan Rose (diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet) yang berasal dari status sosial berbeda di atas kapal RMS Titanic yang tenggelam dalam pelayaran perdananya pada tanggal 15 April 1912.


 Sinopsis
Pada tahun 1996, seorang pemburu harta karun bernama Brock Lovett beserta timnya menjelajahi bangkai kapal RMS Titanic untuk mencari sebuah kalung berlian berharga yang diyakini terkubur di dasar laut bersama bangkai kapal tersebut. Sebuah peti ditemukan dan dibawa segera ke permukaan untuk dibuka. Sayangnya, peti itu tidak berisi harta karun berharga tetapi hanya beberapa lembaran kertas yang sudah hancur karena air laut. Salah satunya adalah sebuah lukisan seorang wanita telanjang bertanggal 14 April 1912 dan bertanda tangan "JD". Lukisan itu menggambarkan seorang perempuan telanjang yang bersandar di sebuah kursi. Di lehernya terdapat sebuah kalung berlian yang mereka cari: "Heart of the Ocean — Jantung Samudera...
Sutradara: James Cameron
Tanggal rilis: 19 Desember 1997 (Amerika)
Lagu unggulan: My Heart Will Go On
Anggaran: 200 juta USD
Musik digubah oleh: James Horner

4.The Avengers (2012)
The Avenger

 adalah film Amerika superhero (2012) yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures yang mengadaptasi pada Marvel Comics dengan nama tim superhero yang sama. Ini adalah film keenam dari Cinematic Marvel Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan beberapa aktor dan aktris yang mencakup Robert Downey, Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Clark Gregg, Cobie Smulders, Stellan Skarsgård dan Samuel L. Jackson.
sinopsis: 
Loki (Tom Hiddleston) bertemu dengan Other, pemimpin pasukan luar angkasa yang dikenal sebagai Chitauri. Dalam pertukaran untuk mengambil Tesseract, sumber energi yang sangat kuat, Other menjanjikan Loki tentara Chitauri yang dapat ia pimpin untuk menundukkan Bumi. Nick Fury (Samuel L. Jackson), direktur badan pengawas S.H.I.E.L.D, dan letnan Agen Maria Hill (Cobie Smulders) tiba di sebuah fasilitas penelitian terpencil selama evakuasi, di mana fisikawan Dr. Erik Selvig (Stellan Skarsgård) memimpin sebuah tim peneliti melakukan percobaan pada Tesseract tersebut. Agen Phil Coulson (Clark Gregg) menjelaskan bahwa objek telah mulai memancar bentuk energi yang tidak biasa. Tesseract tiba-tiba mengaktifkan dan membuka lubang cacing, memungkinkan Loki untuk mencapai Bumi. Loki mengambil Tesseract dan menggunakan tongkatnya untuk memperbudak Selvig dan beberapa agen, termasuk Clint Barton/Hawkeye (Jeremy Renner), untuk membantunya... 
Sutradara: Joss Whedon
Tanggal rilis: 4 Mei 2012 (Amerika)
Lagu unggulan: Live to Rise
Pemain: Robert Downey, Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson, lainnya
Diadaptasi dari: The Mighty Avengers, Avengers


5.The Dark Knight Rises 
The Dark Knight Rises

 adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai oleh Christopher Nolan yang juga ikut menulis skenario bersama Jonathan Nolan dan cerita bersama David S. Goyer. Berdasarkan karakter Batman, film ini merupakan yang ketiga dan terakhir dalam trilogi film Batman besutan Nolan, dan merupakan sekuel dari Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008). Christian Bale, Michael Caine, Gary Oldman, dan Morgan Freeman kembali memerankan tokoh yang mereka bawakan dalam dua film sebelumnya. Film ini memperkenalkan dua tokoh baru; Selina Kyle (Anne Hathaway), seorang pencuri yang kemunculannya di kota Gotham berangkaian dengan rantai peristiwa yang akhirnya membawa Batman turun gunung dan bertemu dengan Bane (Tom Hardy) yang merupakan seorang teroris yang berencana menghancurkan kota Gotham....
sinopsis:
Delapan tahun setelah kejadian-kejadian dalam "The Dark Knight", kota Gothan terlihat damai, meskipun Bruce Wayne masih dalam persembunyian seusai pertarungan yang melelahkan dengan Joker dan Harvey Dent. Batman, yang menyatakan bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukan Harvey Dent, masih dinyatakan hilang saat cerita dimulai. Meskipun dukungan dari Alfred, Lucius Fox, dan kekasih barunya Miranda Tate terus berdatangan, namun dua ancaman baru, Bane dan Catwoman, memaksa Batman untuk keluar dari persembunyiannya.
Sutradara: Christopher Nolan
Tanggal rilis: 20 Juli 2012 (Amerika)
Serial film: Dark Knight trilogy
Lagu unggulan: The Fire Rises, Gotham's Reckoning, lainnya
Skenario: Christopher Nolan, Jonathan Nolan


 
Previous
Next Post »